Home Artikel Kecantikan – Bahan Penting Untuk Memilih Pasangan

Kecantikan – Bahan Penting Untuk Memilih Pasangan

Pernikahan adalah jalan yang panjang dan berlarut-larut. Ada banyak tahun di depan pengantin setelah mereka berkata, “Saya bersedia”. Banyak hal yang akan terjadi dan banyak ‘air akan mengalir di bawah jembatan’. “Saya ingin menikahi seorang gadis cantik.” Ini adalah keinginan hati kebanyakan pria. Sebaliknya, banyak dari para suami wannabe ini yang tidak mengetahui dasar-dasar kecantikan.

Ada satu hal yang dicari semua pria ketika memilih pasangan – apakah mereka mengakuinya atau tidak. Dan itulah BEAUTY. Setiap pria ingin menikahi seorang gadis cantik. Beberapa orang tidak akan pernah mengakui bahwa kecantikan dan daya tarik wanita muda sangat penting dalam mengambil keputusan. Mengapa? Saya tidak bisa begitu saja. Pernikahan bukanlah sesuatu yang harus Anda tanggung tetapi sesuatu yang harus Anda nikmati. Oleh karena itu, Anda harus melakukan pengambilan gambar terbaik. Anda harus menikah dengan seseorang yang terlihat baik untuk Anda.

Izinkan saya sekarang berbagi dengan Anda ABC keindahan.

1. Kecantikan itu sia-sia karena akan memudar. Kecantikan benar-benar sesuatu yang bersifat sementara. Meski sia-sia, namun itu sangat penting. Salah satu alasannya adalah Anda akan melihatnya sampai Anda mati.

2. Wanita harus mengerti bahwa kecantikan itu penting untuk menarik perhatian suami. Jika Anda harus terlihat bagus dan berperingkat pertama untuk mendapatkannya, maka Anda harus sangat baik untuk mempertahankannya.

3. Setiap orang cantik. Terimalah apa adanya, dan percayalah bahwa Anda cantik karena Tuhan menciptakan Anda.

4. Saat orang menggoda Anda karena penampilan Anda, mereka mungkin iri pada Anda. Ini karena Anda memiliki sesuatu yang tidak mereka miliki dan mereka iri pada Anda. Lihatlah diri Anda di cermin, dan kagumi diri Anda sendiri. Tidak perlu mengubah bagian tubuh Anda.

5. Kecantikan terletak di mata yang melihatnya. Kecantikan tergantung pada siapa yang melihat. Setiap orang harus yakin akan pilihannya, karena itu tergantung pada Anda.

6. Setiap usia hadir dengan kecantikannya masing-masing. Di setiap usia, seseorang memiliki kecantikan tertentu. Mohon jangan berharap istri Anda berumur delapan belas tahun lagi. Puaslah dengan apa yang Anda miliki. Orang biasanya berpikir bahwa Anda hanya bisa cantik ketika Anda masih sangat muda, tetapi itu tidak benar.

7. Kecantikan itu seperti bunga. Keindahan memiliki titik di mana ia mekar seperti bunga yang menakjubkan. Ada usia tersebut dalam kehidupan seorang wanita yang kita sebut sebagai bunga dari usianya, atau bunga kecantikannya. Saat itulah dia paling mencolok. Saat itulah dia paling cantik, dan saat pria melamarnya. Tolong para wanita terkasih, biarkan perkembangan pikiran dan kedewasaan Anda sesuai dengan perkembangan kecantikan Anda! Ingatlah bahwa puncak kecantikan Anda memang seperti sekuntum bunga – sifatnya sementara. Akan tiba saatnya ketika Anda ingin menikahi apa pun yang mengenakan celana panjang.

8. Kecantikan sangat bervariasi. Itu tergantung dari banyak faktor. Gaun wanita hari ini mungkin membuatnya tampak luar biasa. Gaya rambutnya besok bisa membuatnya lepas. Bahkan seluruh kebahagiaan wanita itu memengaruhi penampilannya!

9. Kecantikan luar tergantung pada kecantikan batin. Jika Anda cantik di dalam, itu terlihat di luar. Lihatlah apa yang ada di dalam selain penampilan luar, karena dua hal itu bersama-sama yang membuat seseorang benar-benar cantik.

10. Kecantikan diberikan dalam porsi. Porsi Anda akan mencakup beberapa hal, sementara tidak termasuk yang lain. Misalnya: Anda mungkin mengenal istri teman yang sangat baik saat pengunjung pulang. Anda mungkin mengagumi cara dia menerima, mengobrol, dan berbicara dengan para tamu. Anda mungkin menghargai kepercayaan dirinya dan berbagai pengetahuannya tentang masalah politik. Tetapi Anda mungkin menemukan bahwa dia tidak bisa memasak dengan baik. Rebusannya mungkin seperti sup, dan supnya seperti semur! Ahaahaha!

11. Terakhir, jika Anda harus memilih antara kecantikan dan spiritualitas, pilih yang terakhir. Wanita yang takut akan Tuhanlah yang akan dipuji. Orang spiritual yang mengetahui dan takut akan Tuhan akan menjadi semakin menarik bagi Anda seiring berlalunya waktu. Kecantikan hanya memiliki sedikit hal, selain dari apa yang Anda lihat!